Thursday, May 17, 2007

Kabar Dari Den Haag

Saat ini saya dari IAJ-TGAP sedang mengadakan Konferensi Internasional dengan thema: Hak-Hak Masyarakat NTT di Celah Timor dan di Pulau Pasir. Konferensi Internasional ini akan diadakan di Kupang - NTT pada tanggal 21-23 Juni 2007.

Dengan pasti keberhasilan kegiatan ini sangat didukung oleh berbagai pihak terutama masyarakat NTT dimana saja. Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya meminta jika saudara-saudara ingin mengambil bagian didalam Konferensi Internasional ini, silahkan menghubungi kami ke situs kami www.iaj-tgap.org dalam situs kami dimuat informasi tentang IAJ-TGAP dan terutama kegiatan di Kupang nanti yang mana bisa di apply online. Kami juga mengharapkan liputan media dari Indonesia.

Tanggal 16 Mei ini telah diadakan pertemuan para ahli di Den Haag - Belanda. Dalam pertemuan ini dibicarakan hal-hal yang akan di diskusikan di Kupang nanti. Ada sekurangnya dua pembicara yang akan datang dari indonesia yaitu Prof. Dr. Dimyati Hartono dan Laksamana Sukono disamping pembicara dari Europa. Press Conference juga akan diadakan satu jam sebelum Preconference. Kami mengundang berbagai media yang ada di Belanda.

Sekian dulu ya, mudah-mudahan kita jumpa nanti di Kupang.

Salam,
Yetty Haning
Den Haag - Belanda

No comments: